Kumpulan Gambar Pantun dan Ucapan Idul Adha Lengkap 2020/ 1441 H

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Maskode - Kumpulan Gambar Pantun dan Ucapan Idul Adha Lengkap 2020/ 1441 H. Beberapa hari lagi kita akan melaksanakan hari raya penting selain Hari Raya Idul Fitri yaitu Hari Raya Idul Adha pada tanggal 10 Dzulhijjah yang mengacu pada kalender umat islam. Pemerintah telah menetapkan Idul Adha tahun ini jatuh pada hari Jumat, 31 Juli 2020/ 1441 H. Hari Raya Idul Adha menjadi momen yang paling baik untuk saling berbagi dan bersedekah terutama berwujud daging dari hewan yang diqurbankan. Hukum islam tentang menjalankan perintah berqurban adalah Sunnah Muakkad atau sangat disarankan sesuai isi dari surat dan hadist di Al-Quran.

kumpulan-gambar-pantun-ucapan-kata-idul-adha-1

Kita tahu sekarang Indonesia bahkan dunia sedang dilanda virus berbahaya, sebut saja virus corona atau covid-19. Tentu ini membuat sobat sedih, banyak sekali aspek yang terkena dampaknya dari virus ini, mulai dari pekerjaan, bisnis, pendidikan, bahkan kegiatan ibadah. Dari pimpinan agama islam Muhammadiyah, sudah ada himbauan kepada masyarakat untuk melakukan sholat Hari Raya Idul Adha di rumah masing - masing dengan menerapkan aturan protokol kesehatan dari pemerintah. Mulai dari Hari Raya Idul Fitri kemarin saja kita sudah merasakan sedihnya momen ramadhan sampai Sholat Idul Fitri tidak dilaksankan di masjid dan dianjurkan untuk sholat di rumah saja. Semoga saja wabah penyakit ini bisa segera hilang dari negara Indonesia tercinta ini ya sob.


Pada setiap momen hari saya yang sangat penting biasanya masyarakat Indonesia suka berbagi seperti status wa atau whatsapp, facebook, maupun instagram tentang gambar, ucapan, kata - kata di hari raya Idul Fitri dan Idul Adha. Sobat sendiri mungkin juga sering kirim pesan via whatsapp untuk teman, saudara, orang tua maupun pacar sobat. Saya disini mecoba berbagi kumpulan ucapan dan gambar tentang Idul Adha yang mungkin bisa bermanfaat bagi sobat nantinya.


Berikut ini adalah kumpulan gambar ucapan, pantun dan kata-kata ucapan selamat Idul Adha lengkap 2020 yang bisa sobat dibagikan dengan media sosial seperti wa/ whatsapp, facebook, instagram, maupun media sosial lainnya. Monggo disimak.


Kumpulan Gambar Pantun Idul Adha Lengkap 2020/ 1441 H 

Dihari Idul Adha ini, tibalah waktunya merayakan. Semangat kita dalam berqurban. Untaian harapan untuk ampunan. Serta keteguhan dalam beriman


Selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Semoga hari raya qurban ini, iman dan kemurnian hati berlimpah pada hidup kita serta dipenuhi dengan sukacita dan kesehatan. 

kumpulan-gambar-pantun-ucapan-kata-idul-adha-2

Waktu mengalir bagai derasnya air, tak terasa setahun sudah kita menanti hari penuh kemenangan dan keikhlasan ini. Dihari raya qurban ini, semoga kita selalu menguatkan iman.

kumpulan-gambar-pantun-ucapan-kata-idul-adha-3

Berhaji naik unta, berbekal iman dan keikhlasan. Berbagi saat Idul Adha adalah lambang keridaan. 


Berqurban tak memandang besar kecilnya. Berqurban tak perlu menunggu kaya. Berqurbanlah ketika anda mampu. Tak perlu mengharap pujian manusia. Namun mengharap ridho Allah SWT lebih utama.

kumpulan-gambar-pantun-ucapan-kata-idul-adha-4

Mata, mulut, dan hati mungkin pernah khilaf dan berbuat salah. Tapi dengan kerendahan hati, saya memohon maaf lahir batin. Agar kita dapat saling berbagi di hari raya ini dalam kebahagiaan.


Kumpulan Gambar Ucapan Idul Adha Lengkap 2020/ 1441 H 

Menyambung tali kasih, merajut benang cinta. Beralaskan ikhlas, dan beratapkan doa. Semasa hidup berlumur khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf dan cinta. Selama merayakan Idul Adha 1441 H.


Selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Semoga hari-harimu kedepan dipenuhi kelezatan, selezat olahan daging qurban. Semoga imanmu diberi keteguhan, seteguh Ismail. Serta hidupmu dipenuhi tuntunan seperti Ibrahim sang kekasih Allah SWT.


Hidup adalah timbal balik. Apa yang kita berikan akan kembali. Apa yang kita tanam akan tumbuh. Apa yang kita qurbankan akan berbuah pahala. Selamat hari raya Idul Adha 1441 H. Selamat berqurban. Mohon maaf lahir dan batin.


Bukan soal kambing atau sapi yang kamu korbankan, tetapi soal keikhlasan hati dan memohon keridaan Allah SWT. Dengan segala kerendahan hati, kamipun mohon maaf lahir dan batin. Semoga hari raya kali ini, menjadi pengingat kita untuk selalu ikhlas dan rendah hati


Kata bisa lebih tajam daripada pedang
Bisa menyebabkan luka yang tak terlihat
Bekasnya bisa tertancap dihati sampai tua
Namun, ijinkanlah dengan kerendahan hati
Saya memohon maaf lahir dan batin
Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya
Selamat hari raya Idul Adha 1441 H

kumpulan-gambar-pantun-ucapan-kata-idul-adha-5

Gerak tangan mungkin pernah menyakitkan
Untaian kata mungkin pernah melukai
Prasangka buruk mungkin pernah hinggap
Tak ada kata lain selain maaf yang kuberikan
Semoga kita semua mendapatkan kemenangan
Serta ditanamkan keikhlasan hati dalam berqurban

kumpulan-gambar-pantun-ucapan-kata-idul-adha-6

Gema takbir telah berkumandang, tanda Idul Adha sudah datang. 
Mari kita saling memaafkan, untuk keberkahan hari raya qurban. 
Selamat hari raya Idul Adha 1441 H

kumpulan-gambar-pantun-ucapan-kata-idul-adha-7

Kala mentari terbit dipagi hari, kemilau cahayanya menyapa nurani. 
Pesan kukirim kiranya sebagai pengganti diri, ucapan ini sungguh dari dalam hati.
Selamat hari raya Idul Adha 1441 H
Mohon maaf lahir dan batin 


Kumpulan Gambar Kata - kata Idul Adha Untuk Saudara dan Keluarga Lengkap 2020/ 1441 H

Tidak ada orang tua yang sempurna
Begitu pula Ibu dan Ayah
Dimohonkan maaf untuk segala amarah yang menggores hatimu
Untuk segala tangis yang turun dari matamu
Mari kita rekatkan kembali batin kita
Di hari yang suci dan berkah 
Selamat Hari Raya Idhul Adha 1441 H


Semoga beberapa ucapan maupun pantun yang saya sajikan di atas bisa bermanfaat dan bisa menghibur sobat tentunya. Saya mengucapkan banyak terima kasih sudah berkunjung ke situs ini.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Gambar Pantun dan Ucapan Idul Adha Lengkap 2020/ 1441 H"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel