Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Maskode - Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar. Ibu merupakan sosok wanita paling tangguh di dunia untuk anak - anaknya. Perjuangan seorang ibu mulai dari mengandung, melahirkan, dan mendidik anak - anaknya dengan penuh kasih sayang. Seorang ibu yang biasa kita panggil mama akan selalu menjadi sumber kebahagiaan, panutan dan teladan disaat kita sedang sedih ataupun mengalami kegagalan. Sosok ibu akan selalu memberikan yang terbaik untuk anaknya agar anak- anaknya kelak bisa berhasil dan sukses di dunia maupun di akhirat. Dari sinilah saya berusaha membuat artikel tentang kumpulan puisi, doa dan kata ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta lengkap dengan gambar terbaik sebagai wujud cinta kepada orang tua.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

Sebagai anak terkadang kita ingin membahagiakan orang tua terutama sosok ibuk di rumah. Hal yang paling sederhana misalnya memberi ucapan ulang tahun untuk ibu yang menyentuh hati panjang sebagai wujud perhatian dari anak ke orang tuanya. Tentunya ibu kita akan sangat senang jika momen spesial ulang tahunnya dirayakan oleh anak - anak tercintanya. Sobat bisa merayakannya dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk mama tercinta melalui kata - kata, kartu, gambar, video, puisi, dan juga doa yang spesial. Selain itu sobat juga bisa memberi kado spesial seperti barang, souvernir atau makanan kesukaan mama.

Jika sobat pintar membuat rangkain kata - kata indah, sebaiknya buatkan saja puisi ulang tahun untuk ibu tercinta. Banyak sekali contoh puisi yang indah dan berkesan di internet maupun buku, bisa sobat pelajari dengan mudah. Dengan puisi ciptaan sendiri akan lebih berkesan dan istimewa sebagai kado spesial dengan mengungkapkan isi hati melalui puisi ulang tahun untuk mama tercinta. Tidak harus memberikan kado berupa barang, jika ibu kita sudah bahagia jika disambut dengan puisi ultah untuk ibu yang romantis. Ada juga yang butuh ucapan yang lebih lengkap, saya sudah memberikan juga ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang panjang di bawah ini, bisa sobat cek sendiri yaa.

Jika sebentar lagi ibu sobat mau ulang tahun, dan saat ini sobat sedang butuh referensi tentang kumpulan kata ucapan selamat ulang tahun untuk ibu menyentuh hati yang lengkap beserta gambarnya. Sobat berada di situs yang tepat, saya sudah menyiapkan beberapa artikel berisi ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang terbaik lengkap dengan gambar. Desain gambar ucapan selamat ulang tahun untuk ibu tercinta yang unik dan berkesan ini cocok untuk sobat bagikan ke media sosial. Silahkan sobat pilih mana yang kira - kira cocok untuk sobat ambil untuk memberikan kejutan entah itu ucapan, puisi maupun doa untuk orang tua kita tercinta, monggo bisa sobat baca di bawah ini ya.


Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu Tercinta

Disini saya juga menyediakan gambar ucapan ulang tahun untuk ibu tercinta, agar sobat bisa memilih yang kira - kira cocok untuk diberikan kepada mama tersayang. Juga saya sediakan beberapa kalimat juga, silahkan pilih agar bisa soabat gunakan :

"Selamat ulang tahun ibuku yang hebat, Ibuku yang selalu menjadi inspirasiku, disaat aku butuh motivasi dan dukungan untuk menghadapi tantangan kehidupan ini"

"Ibuku tersayang, di ulang tahunmu yang spesial ini, ijinkan aku untuk mengucapkan selamat ulang tahun ibukku yang cantik, semoga engkau selalu bisa menjadi panutanku"

"Pelita hidupku ditengah gelapnya kehidupan hanyalah engkau ibu, begitu terangnya sinarmu yang telah menerangi indahnya duniaku sampai detik ini"

"Aku selalu bersyukur memilikimu ibu. Ibuku yang dengan sabar dan kasih sayang untuk membesarkan aku yang kelak akan menjadi orang suskes dan membanggakan orang tua"


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar


"Berikan semangatmu kepadaku ibu, agar aku disini selalu tegar dan berani menghadapi tantangan kehidupan yang seakin keras ini, selamat ulang tahun ibuku tercinta"

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Panjang

Berikut beberapa contoh ucapan selamat ulang tahun untuk ibu yang panjang, dengan rangkaian tulisan yang menarik dan berkesan. Sobat bisa kirimkan melalui whatsapp maupun pesan sms ke ibu tercinta sobat, monggo disimak :

"Wahai ibuku tercinta, walaupun di usiamu kini yang terus bertambah. Semoga anakmu ini kelak bisa membanggakanmu dengan kesuksesan dan selalu mencintaimu sepenuhnya. Rindu ini selalu ingin pulang ke pangkuanmu ibu, ibuku yang selalu membuatku tersenyum dan membuatku betah disampingmu ibu"

"Hari ini adalah hari ulang tahunmu mama, disini aku sanat mencinai mama. Wanita yang sabar dan hebat adalah mamaku yang aku kenal sampai saat ini. Hanya mama yang selalu sabar dan tegar menghadapi tingkah nakalku. Semoga sampai detik ini rasa cinta mamaku tidak berkurang sampai akhir hayat nanti"

"Ibu, engkaulah yang selalu aku kagumi sampai detik ini. Rasanya diri ini tidak pernah lelah untuk mendoakan yang terbaik kepada ibuku tersayang. Aku hanya berharap ibu selalu sabar menghadapi anak - anakmu yang mungkin sangat melelahkan. Semoga ibuku selalu sehat dan diberi senyum kebahagiaan"

"Untuk mamaku yang paling aku sayangi, terima kasih telah membimbingku dengan sabar dan kerja keras hingga aku dewasa sampai saat ini. Aku sangat beruntung memilikimu mamaku. Engkau akan selalu menjadi pahlawan bagi aku yang akan selalu aku kenang jasa - jasamu mama. Selamat ulang tahun ya mamaku"


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar


"Ibuku yang hebat, mungkin saat ini jauh dari ibuku karena pekerjaan. Semoga ibuku disana selalu dalam keadaan seha dan baik - baik saja. Maafkan anakmu ini belum bisa pulang untuk bertemu dan melepas kangen yang sudah berat ini. Doakan saja semoga anakmu kelak pulang dengan kesuksesan dan menjadi anak kebanggaannya ibu. Aku mencintaimu ibuku"

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

Puisi Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu Menyentuh Hati


"Seindah kata yang aku tulis
tersusun rapi tulisan di lembaran kertas
saat ini aku merindukan kehadiranmu
selamat ulang tahun ibuku"

"Rindu ini terus mengalir sampai di hati
air matapun ikut membasahi pipi ini
kutunggu hadirmu meski lewat mimpi
untuk ibu yang selalu aku sayangi"

"Ijinkanku untuk membuatmu bahagia
meski dengan caraku yang sederhana
wahai mamaku yang paling aku cinta
selalu ku panjatkan doa untukmu mama"

"Jasamu akan selalu abadi sepanjang waktu
seperti mentari yang selalu menyinari hatiku
jika darimu tidak selalu disisiku
hati ini terasa sangat sedih dan pilu"

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar


"Engkaulah bunda pahlawanku didunia
rasa cinta anakmu selalu ada sepanjang masa
ciptaan tuhan yang paling istimewa
Terima kasih tuhanku maha pencipta"

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar


Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu Lengkap Bahasa Inggris


"I love you mom so much, you're the special hero of my life, happy birthday mom"
Artinya : Aku sangat menyayangimu ibu, Kamulah pahlawan spesial dalam hidupku, Selamat ulang tahun ibu.

"Happy birthday to my beloved mother, mother and father everything in my life, I am very lucky to have it"
Artinya : Selamat ulang tahun ibuku tercinta, ibu dan ayah segalanya di hidupku, aku sangat beruntung memilikinya.

"My mom is the best woman in the world, I really love you, hope you will always be together forever"
Artinya : Ibuku adalah wanita terbaik di dunia, aku sangat mencintai ibu, semoga akan selalu bersama selamanya.

"I want to send a message to you, wish you good health and a long life, I love you very much"
Artinya : Aku ingin mengirim pesan kepada ibu, semoga selalu sehat dan diberi panjang umur, aku sayang sekali dengan ibu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

What I miss at home is mother, mother who always cares, protects, and makes me happy every day, thank you mom.
Artinya : Yang aku rindukan dirumah adalah ibu, ibu yang selalu peduli, melindungi, dan membahagiakan aku setiap hari, terima kasih ibu.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar


Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu Bahasa Jawa


"Sugeng tanggap warso ibu, mugi pinaringan panjang yuswo lan katentreman ingkang barokah"
Artinya : Selamat ulang tahun ibu, semoga diberikan umur yang panjang dan ketentraman yang barokah.

"Kagem ibu, mugi tansah keparingan rahayu lan pinaringan berkahing gusti pangeran"
Artinya : Untuk ibu, semoga selalu diberikan kesehatan dan diberikan keberkahan gusti Allah SWT.

"Nderek bingah kagem ibuku, mugi - mugi tansah panjang yuswo ingkang manfangat lan tansah bahagio"
Artinya : Ikut bahagia untuk Ibuku, semoga selalu diberi umur yang bermanfaat dan selalu bahagia.

"Sugeng ambal warso kagem ibu,mugio tansah pinaringan rejeki ingkah kathah lan barokah"
Artinya : Selamat ulang tahun untuk Ibu, semoga selalu diberi rejeki yang banyak dan berkah.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

"Kagem ibu ingkang kulo tresnani, mugio tansah pinaringan wilujeng rahayu, matur suwun"
Artinya : Untuk ibu yang aku sayangi, semoga selalu diberi kesehatan, terima kasih.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

Doa Ulang Tahun Untuk Ibu dalam Islam

Dibawah ini ada beberapa kutipan kalimat dan gambar yang berisi ucapan ulang tahun untuk ibu dalam islam. Ucapan yang berisi doa untuk ibu tercinta agar selalu diberi kesehatan dan umur yang panjang, mari di simak :

"Selamat ulang tahun mamaku yang selalu aku cintai, aku hanya bisa berdoa semoga Allah SWT selalu menjaga kesehatanmu, melindungimu dan diberi umur panjang. Amin ya Rabb"

"Ya Allah SWT, semoga ibuku selalu diberi balasan kebaikan dan pahala berlipat dan kemuliaan di dunia maupun akhirat. Beliau yang telah banyak berkorban demi anak - anaknya, jasanya akan selalu aku kenang"

"Ridhomu yang selalu aku harapkan sampai detik ini ibu. Kesuksesan seorang anak berawal dari doa dan ridho orang tua. Selamat ulang tahun ibuku tersayang"

"Untuk ibuku tercinta, engkaulah yang paling kami kagumi. Kami hanya bisa berharap kepada Allah SWT, agar ibu selalu dilimpahkan rezeki dan dilindungi Allah SWT dalam segala aktivitas sampai hari ini"


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

"Aku selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah menciptakan wanita terbaik, beliau adalah ibuku. Semoga Allah SWT selalu menjaga ibuku dan menyelamatkannya dari api neraka. Amin ya Rabbalallamin"

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar


Ucapan Ulang Tahun Untuk Ibu Mertua Romantis


"Teruntuk ibu mertuaku tersayang, melalui kartu ucapan yang sederhana ini. Aku mengucapkan selamat ulang tahun untuk ibu mertuaku. Semoga selalu di beri kesehatan dan keberkahan dalam kehidupan"

"Di hari yang istimewa ini, aku kirimkan secarik kertas ucapan untuk ibu mertuaku yang murah hati. Semoga selalu diberi umur yang panjang ibuku"

"Selamat ulang tahun ya Ma, ampunilah segala kesalahanku yang telah aku lakukan di masa lalu. Di usiamu yang semakin bertambah ini, semoga semakin bertambah juga kasih sayangmu kepadaku"

"Untuk mama mertua yang aku sayangi, terima kasih sudah membimbingku menjadi lebih dewasa, menjadi lebih sabar menghadapi rumah tangga. Akan selalu aku kenang jasa kebaikanmu ibu mertuaku"


Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar

"Hari ini, hari yang berkesan untukmu ibu mertuaku. Izinkanlah raga ini untuk memelukmu, dan semoga raga ini kedepan bisa menjadi menantu yang lebih baik untuk keluarga kecil sudah aku bina sampai saat ini"

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar


Akhir Kata


Memberikan hal kecil seperti berbagi ucapan ulang tahun untuk ibu  terlengkap dengan gambar terbaik bisa memberikan kebahagiaan yang berkesan untuk ibu kita. Begitu besar jasa seorang ibu terhadap anak - anaknya, sepatutnya kita selalu menghormati ibu kita sampai kapanpun. Semoga artikel tentang kumpulan kata ucapan, puisi, dan doa selamat ulang tahun untuk ibu yang terbaik lengkap dengan gambar ini bisa menjadi inspirasi untuk sobat dalam merayakan hari spesial ulang  tahun untuk mama tercinta. Terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Ibu yang Terbaik Lengkap dengan Gambar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel