Avatar Facebook Tidak Bisa di Buka, Begini Solusinya

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Maskode - Avatar Facebook Tidak Bisa di Buka, Begini Solusinya. Akhir - akhir ini saya menemukan hal unik di halaman bernada facebook di padati dengan karakter kartun avatar yang cukup menarik bagi pengguna facebook. Setelah saya ditelusuri ternyata karakter kartun avatar ini berasal dari fitur terbaru dari facebook. Saya mencoba mencari aplikasi facebook di hp, setelah saya cek ternyata menu avatar facebook tidak bisa dibuka. Kemudian saya iseng bertanya di google dengan mengetik kenapa avatar facebook tidak bisa dibuka.

Avatar Facebook Tidak Bisa di Buka, Begini Solusinya

Setelah itu saya membaca beberapa artikel cara bikin avatar di facebook di beberapa situs. Ternyata agar fitur avatar ini bisa berjalan, harus di update dulu aplikasi facebook melalui playstore.Jika sobat mengalami masalah saat membuat gambar avatar di facebook, sebaiknya aplikasi facebook sobat di update dulu dengan yang terbaru. Tentunya dengan aplikasi yang sudah diupdate sampai yang terakhir, maka fitur gambar avatar akan muncul dan siap digunakan.


Sebelum membahas tentang bagaimana cara membuat avatar di facebook yang sedang viral ini. Mari kita ulas dulu apa itu avatar, gambar avatar merupakan perwakilan dari orang atau pengguna yang menjadi identitas diri sendiri. Avatar sering digunakan rata - rata disemua media sosial seperti twiter, instagram, snapchat, facebook, dll. Fitur terbaru avatar di facebook terbilang sangat komplit dan gampang di gunakan. Intinya kita tinggal pilih seperti bentuk wajah, bentuk rambut, cara berpakaian, aksessoris yang biasa kita gunakan. Pokoknya fitur meme avatar facebook ini paling lengkap daripada media sosial lainnya.


Cara Bikin Avatar di Facebook yang Lagi Trending

Untuk bikin avatar di facebook, sobat cukup ikuti langkap mudah di bawah ini. Sobat bisa berkreasi membuat avatar di facebook sesuka hati sobat agar hasilnya maksimal dan memuaskan. Monggo di simak :

Avatar Facebook Tidak Bisa di Buka, Begini Solusinya

1. Buka aplikasi facebook sobat, jika belum di update, sebaiknya sobat update terlebih dahulu aplikasi faebook di playstore.

2. Kemudian atur kecerahan wajah sesuai yang sobat inginkan, dengan memilih beberapa pilihan yang sudah disediakan.

3. Setelah itu sobat mengatur bentuk rambut sesuai dengan gaya rambut sobat saat ini, banyak sekali pilihannya sampai pilihan warna rambut juga ada.

4. Selanjutnya pilih bentuk bibir tentu saja sesuai yang sobat inginkan, pilih yang menurut sobat suka.

5. Kemudian gaya cara berpakain sobat,  mulai dari gaya santuy seperti dipantai atau liburan sampai gaya kantoran, pokoknya sobat tinggal pilih aja.

6. Langkah terakhir sobat membagikan avatar di halaman beranda facebook, agar teman - teman sobat tertarik dan menyukai gambar avatar sobat.


Akhir Kata

Ternyata mudah bukan cara membuat avatar di facebook yang lagi trending ini. Semoga artikel tentang avatar facebook tidak bisa di buka, begini solusinya ini bermanfaat ya, selamat berkreasi membuat avatar sendiri. Terima kasih sobatku.


Belum ada Komentar untuk "Avatar Facebook Tidak Bisa di Buka, Begini Solusinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel