Cara Memainkan Among Us di HP Android Untuk Pemula

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Maskode - Cara Memainkan Among Us di HP Android Untuk Pemula . Game android dengan nama Among us yang tergolong masih fresh ini lagi banyak diperbincangkan oleh para gamers di Indonesia. Permainan komputer yang luncurkan di tahun 2018 tersebut ialah online multiplayer sesuai dengan konsepnya. Among us merupakan permainan strategi yang mana metode mainnya semacam permainan mafia.

cara-memainkan-among-us-di-hp-android-untuk-pemula

Misi dari game ini singkatnya, player wajib mencari ketahui siapa wujud impostor yang bersembunyi di antara para crewmate. Permainan komputer ini nyatanya telah ada di android serta dapat dimainkan langsung memakai hp android. Hingga sampai saat ini game among us ini masih viral dan banyak di mainkan oleh anak - anak muda yang lagi gabut. Cara memainkan among us di hp android untuk pemula ini akan saya bahas lebih lengkap, wajib baca sampai selesai yaa.


Jika sobat sebagai pendatang baru di permainan ini terdapat banyak hal yang wajib dicermati. Salah satunya mengenali terlebih dulu semacam apa ketentuan game pada permainan tersebut. Pada permainan ini, misi player yaitu mencari siapa penghianat ( impostor) yang menyamar di antara para crewmate, kemudian membunuhnya. Tetapi bila player memperoleh kedudukan sebagai impostor, maka player wajib menewaskan para crewmate satu– persatu, serta jangan sampai ketahuan oleh player lain.

Apa Itu Game Among Us

Among Us merupakan salah satu permainan multiplayer yang dapat dimainkan secara lokal maupun online bersama sahabat sobat mulai dari 4 hingga 10 orang tiap pertandingan. Nah, di dalam permainan ini ada 2 kedudukan ialah Crewmates( protagonis) serta Impostor( antagonis). Permainan ini sangat sesuai buat dimainkan bersama sahabat kalian untuk menghabiskan waktu disaat kumpul bareng, apalagi sedang masa pandemi virus covid-19 memang disarankan untuk dirumah saja.


Perlu sobat ketahui bahwa game Among Us ini bisa sobat download secara free buat pengguna Android di Google Play Store ataupun buat pengguna iPhone lewat App Store. Sedangkan buat tipe Komputer, sobat paling tidak wajib merogoh kocek duit sebanyak Rp 30 ribuan buat membeli gamenya lewat aplikasi Steam. Untuk memainkan Among us di komputer, dibutuhkan aplikasi tambahan seperti bluestack atau aplikasi emulator android lainnya.


Mode Permainan Among Us

Permainan Among Us ini memiliki beberapa mode yang bisa osbat nikmati diantaranya mode Lokal, mode Online, serta mode Freeplay. Lebih detailnya agar sobat yang sudah terlanjut download game ini, sebaiknya pahami dulu beberapa mode permainan among us di bawah ini, silahkan di simak :

cara-memainkan-among-us-di-hp-android-untuk-pemula

1. Mode Freeplay


Mode freeplay pula dapat dikatakan bagaikan mode latihan kalian buat dapat lebih jago bermain. Disini kalian hendak melawan bot ( dommy) yang sudah didesain oleh Among Us. Dengan mode ini kalian dapat bermain secara offline tanpa jaringan internet. Bila kalian seseorang pendatang baru hendaknya silahkan bermain memakai mode freeplay supaya kalian terbiasa dikala melawan player asli.

2. Mode Lokal

Mode lokal ialah mode game Among Us dengan memakai jaringan Wifi ataupun memakai wifi orang bagaikan admin ruangan. Cara bermain among us bersama teman bisa dengan menggunakan mode lokal. Mode ini dapat dimainkan secara offline tanpa butuh jaringan internet. Mode lokal cocok untuk digunakan bersama rekan kerja di dalam 1 ruangan yang bisa menampung sebanyak 10 player.

3. Mode Online

Mode online jelas membutuhkan koneksi internet, alurnya sobat perlu membuat ruangan host, publik, serta private.  Pada settingan Host, sobat dapat membuat ruang game serta dapat mengendalikan jumlah optimal buat tiap kedudukan. Jika sobat memilih Publik, hingga kalian cuma dapat memilih ruang yang sudah tersedia. Sobat juga bisa mengendalikan serta menghalangi impostor, map, serta bahasa di ruang game. Yang terakhir jika memilih privat, sobat wajib masukkan PIN kode yang sudah dibuatkan sebelumnya pada mode ini.


Cara Memainkan Among Us dengan Mudah di HP Android

Jika sobat tertarik dengan permainan ini, maka akan saya buatkan cara memainkan Among us dengan mudah di HP Android, saya sendiri juga masih pemula kok. Bahasa permainan ini menggunakan bahasa inggris, tentunya membuat sobat yang masih pemula bakal kesulitan memainkan game ini. Tapi ini tidak masalah, akan saya jelaskan bertahap sampai sobat paham dan bisa bermain game Among Us dengan baik dan sukses.

cara-memainkan-among-us-di-hp-android-untuk-pemula

Saya contohkan disini, sobat bermain game among us dengan mode online ya, simak baik - baik biar jelas. Untuk memainkannya, sobat dapat join pada salah satu server yang terdapat di lobby. Umumnya satu lobby terdiri dari 8 sampai 10 orang. Oh iya, sobat pula dapat membuat host sendiri buat bermain bersama random ataupun sahabat yang nantinya bisa diundang memakai kode. Metode bermain permainan Among Us ini sangatlah gampang. Sobat nanti bakal menjadi crewmate atau impostor dan juga sobat tidak diberitahu siapa yang berfungsi jadi crewmate ataupun impostor.

Crewmate sendiri bertugas buat menuntaskan tugas ataupun task yang  akan muncul di sebelah kiri layar dan menciptakan siapa yang jadi impostor lewat tahap dialog. Sedangkan impostor bertugas buat menewaskan sebanyak - banyaknya bahkan bisa jadi pemain tanpa dikenal oleh orang lain bagaimanapun triknya, baik itu dengan berpura- pura menuntaskan misi ataupun menuduh orang lain.

Dalam tahap dialog, sebagai crewmate, sobat dapat berdiskusi dengan sahabat ataupun player lain dalam lobby untuk memilih siapa impostor yang sesungguhnya serta melaksanakan voting buat mengeluarkannya. Sedangkan bila sobat terpilih sebagai impostor, sobat wajib mempunyai dalih ataupun alibi biar sobat tidak dicurigai bagaikan impostor bagaimanapun triknya. Usahakan jangan bergerak sendirian karena bisa dengan mudah sobat akan dicurigai sebagai impostor.

Akhir Kata

Bermain game Among Us jika masih pertama kali banyk terjadi kegagalan, solusinya terus berlatih agar bisa menjadi crewmate atau impostor yang handal dalam pertandingan. Jika sobat sudah pernah memenagkan misinya pasti nanti akan keagihan untuk bermain Among Us. Semoga artikel tentang cara memainkan Among Us untuk pemula di HP Android ini bisa bermanfaat. Terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "Cara Memainkan Among Us di HP Android Untuk Pemula "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel