Bersama Dukung Anak Indonesia untuk Masa Depan Bangsa

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan agar masa depan suatu bangsa bisa menjadi semakin baik. Mulai dari pengelolaan negara yang baik sampai menjaga aset terbaik bangsa yakni anak-anak. Menjaga anak-anak sama halnya dengan melindungi aset terbesar bangsa Indonesia. Karena, anak-anak merupakan generasi penerus bangsa yang akan menjadi pemimpin besar pada masa yang akan datang. Sehingga, dukungan perlu diberikan kepada mereka sepenuhnya agar potensi yang dimilikinya bisa berkembang secara optimal.


bersama-dukung-anak-indonesia-untuk-masa-depan-bangsa

Meskipun dukungan kepada anak Indonesia sangat penting, sayangnya, belum semua anak Indonesia mendapatkan dukungan yang dibutuhkannya. Masih banyak anak Indonesia yang hidup jauh dari kata sejahtera dan membutuhkan bantuan dari para pendekar anak. Anda bisa turut serta menjadi pendekar anak dengan memberikan donasi melalui situs penggalangan dana online yang terpercaya.


Untuk menjadi pendekar anak dan berperan secara langsung dalam membantu anak Indonesia, Anda bisa melakukannya bersama dengan UNICEF Indonesia. UNICEF merupakan lembaga resmi yang berada dibawah naungan PBB dan berfokus pada kesejahteraan anak-anak di dunia khususnya di Indonesia. Donasi yang Anda berikan akan membantu UNICEF dalam mengentaskan berbagai persoalan yang dihadapi anak Indonesia mulai nutrisi yang tidak terjaga, fasilitas kesehatan yang kurang memadai sampai pendidikan yang kurang layak.


Proses donasi bersama UNICEF Indonesia selain terpercaya juga bisa dilakukan dengan cara yang mudah. Anda bisa melakukannya dengan mengikuti beberapa tahapan berikut ini:


bersama-dukung-anak-indonesia-untuk-masa-depan-bangsa

a) Kunjungi situs resmi donasi UNICEF Indonesia di laman berikut www.supportunicefindonesia.org

b) Klik pendekar anak untuk melakukan donasi setiap bulannya

c) Tentukan nominal donasi online yang diinginkan

d) Pilih metode pembayaran dan isi data diri seperti nama lengkap, nomor handphone dan alamat email lalu klik bantu sekarang

e) Lakukan pembayaran donasi sesuai dengan menggunakan kartu kredit dengan metode yang telah dipilih sebelumnya agar donasi bisa dilakukan secara otomatis setiap bulannya

f) Anda pun telah berhasil menjadi pendekar anak setelah verifikasi donasi dilakukan


Akhir Kata

Semoga dengan panduan sederhana di atas bisa membantu anda untuk melakukan donasi di UNICEF Indonesia, tentunya dengan berbagi melalui donasi seperti ini akan sangat bermanfaat bagi masa depan anak - anak di tanah air. Anda juga akan di nobatkan sebagai pendekar anak setelah berhasil melakukan donasi via online di program UNICEF Indonesia. 

Belum ada Komentar untuk "Bersama Dukung Anak Indonesia untuk Masa Depan Bangsa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel