5 Anime Terbaik Yang Layak Ditonton Di Tahun 2021

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Hello Glozovers, balik lagi sama Fajri di blog yang s'lalu menginspirasi dan memotivasi, apa lagi kalau bukan Glozaria. Di pembahasan kali ini, Fajri akan nge-share kepada kalian, 5 (lima) anime yang layak untuk ditonton di tahun 2021 versi glozaria.com. Yuk simak ulasan ini!

Hyouka 

5 Anime Terbaik Yang Layak Ditonton Di Tahun 2021
Hyouka merupakan salah satu anime yang layak untuk kalian tonton nih, mengapa demikian? Anime ini mengisahkan tentang sekelompok siswa yang bersekolah di SMA Kamiyama. Mereka dikenal karena tergabung dalam Klub Sastra Klasik. Mereka yang berjumlah 4 orang ini adalah Citanda, Mayaka, Oreki, dan fukube.

Anime ini tergolong ke dalam anime school. Anime ini memiliki 2 Season dan tiap season memiliki 24 episode dengan tiap episode memiliki durasi 25-28 menit. Buat kalian yang suka dengan anime bergenre anak sekolahan, rasanya anime ini sangat rekomendid deh.

Yamadakun to 7nin Majo

Yamadakun to 7nin Majo
Anime ini hampir sama dengan anime sebelumnya yang memiliki genre sekolah (school). Tetapi Hyuoka tidak memiliki genre romance. Jadi bisa dibilang anime ini menang dari segi genrenya ini.

Anime ini memiliki 1 (satu) season dengan 12 episode. Bisa dibilang anime ini memiliki ending yang tanggung, karena memiliki jumlah episode yang sangat sedikit.

Anime ini menceritakan tentang sebuah SMA yang memiliki 7 orang penyihir yang memiliki kekuatan berbeda-beda. Untuk kalian yang gampang baperan, kayaknya jangan sampai melewatkan anime ini deh. Dalam anime Yamadakun ini ada banyak sekali adegan yang akan membuat kalian greget sampai ke ubun-ubun.

Tenki no Ko : Weathering With You

Tenki no Ko : Weathering With You
Next, Tenki no Ko, anime ini sebenarnya bukanlah anime series, melainkan sebuah anime movie. Dengan 2 episode dimana tiap episode memiliki durasi 58 menit.

Anime ini menceritakan tentang seorang gadis dan seorang pria yang bernama Hina dan Hodaka. Hina dapat mengendalikan cuaca, namun jika ia terlalu sering menggunakan kemampuanya, ia akan menghilang. Sebagai tumbal dari cuaca yang berubah. Ending dari ini anime ini dijamin bakalan membuat kalian mencucurkan air mata. Jadi saran saya, siapkan tisu sebelum menonton anime ini.

Boruto

Boruto
Siapa yang tidak mengenal anime legendaris Naruto yang sekarang melanjutkan seriesnya ke Boruto. Anime ini masih sangat rekomendid banget buat kalian, terlebih lagi untuk kalian yang sudah nge-fans dengan anime pendahulunya yaitu Naruto.

Boruto sendiri memiliki penyajian grafis yang sangat baik dan juga memiliki alur cerita yang sangat bagus. Tak heran anime ini memiliki banyak sekali pengemar. Jadi buat kalian yang ingin merasakan sensasi menonton anime berkualias, rasanya anime ini pas banget buat kalian.

Kimi no Na wa (Your Name)

Kimi no Na wa (Your Name)
Anime ini juga bukanlah anime series tetapi anime movie. Anime ini memiliki 1 (satu) episode saja, tetapi walaupun begitu dijamin bakalan buat kalian itu nangis tersedu-sedu. Cerita pada anime ini sangatlah sedih, jadi tak heran kebanyakan orang yang menonton anime ini akan mengeluarkan air mata mereka.

Kimi no Na wa juga sudah masuk ke dalam best anime movie dimana ia sudah mengantogi rating yang sangat baik. Anime ini masih ada kaitannya dengan anime Tenki no Ko, sama-sama dibuat oleh pengarang yang sama. Pokoknya buat kalian yang penasaran dengan animenya, langsung aja deh nonton. Tapi saya saranin siapin tisu yah, buat antisipasi mana tau air mata kalian itu keluar.

Nah,sekian dulu pertemuan kita, buat kalian yang haus akan info-info, bisa mengunjugi kami di facebook Glozovers Corner. Sekian dulu pertemuan kita , dan sayonara.

Belum ada Komentar untuk "5 Anime Terbaik Yang Layak Ditonton Di Tahun 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel