5 Rekomendasi Laptop Terlaris Dengan Spesifikasi Manis

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Pamor komputer jinjing kini agaknya masih stabil. Bahkan mengalami kenaikan cukup signifikan. Sebab, perangkat laptop telah menjadi kebutuhan.

Banyak pekerjaan yang bisa teratasi dengan mudah melalui komputer jinjing ini. Lebih-lebih kini produksinya telah jauh memenuhi kebutuhan pasar. Sebagian besar orang telah memakainya.

Vendor-vendor terkenal kini tak hanya menghadirkan spek mumpuni berharga mahal. Namun, ada pula yang membanderol harganya cukup terjangkau. Ya, kisaran dibawah 10 jutaan. Bisa buat rekomendasi anda apalagi yang memiliki budget mepet. Bisa lho diintip dulu, siapa tahu ada rezeki.

1. ASUS VivoBook A442UQ

5 Rekomendasi Laptop Terlaris Dengan Spesifikasi Manis
ASUS VivoBook A442UQ/Img : asus.com

Brand kenamaan pertama ini sudah tak diragukan lagi kiprahnya. Ya, lewat adanya tipe teranyar ini akan memanjakan pengguna. Dibanderol dengan angka Rp 8,9 jutaan ini diklaim berperforma tinggi. 
Dapur pacu dengan usungan prosesor i7, selevel dengan grafis NVIDIA GeForce 940MX, lengkap dengan RAM 8GB yang terasa longgar. Selain itu, memori penyimpanannya lumayan gede. Yakni 1TB, yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan file cukup banyak.

2. Lenovo IdeaPad 320 | i7-7500U

Laptop kedua ini banyak dipakai untuk menyelesaikan tugas sehari-hari juga mengerjakan aneka tugas kuliah. Kendati dua fungsi dasar ini, spek komputer jinjing berikut cukup andal. Sayangnya, daya baterai dinilai kurang optimal. Sebab, hanya mampu on sekitar 5 jam saja. Namun, sudah lumayanlah ya. Disamping itu, laptop ini dibanderol sekitar Rp 9 jutaan. 

3. Dell Inspiron 3567 | i7-7500 | DOS

Brand laptop terlaris berikutnya ialah Dell dengan tipe 3567. Melalui daya baterai yang lebih unggul ketimbang merk lainnya. Merk ini cukup digemari oleh kalangan lintas usia. Komputer jinjing ini memiliki layar selebar 15.6 inchi. Ditunjang dengan kualitas gambar full HD. Sangat memudahkan pengguna untuk merampungkan beragam project pekerjaan. Jika Anda berminat dengan brand ini cukup sediakan Rp 9.8 jutaan saja. Ya, terjangkau kan? 

4. Acer Aspire E5-473G-76RT

Mendengarnya saja, merk ini sudah tentu masuk dalam jajaran laptop paling laris. Memiliki bodi langsing, minimalis dan super ringan. Laptop ini disebut-sebut murah, lho. Berapa sih banderol harganya? Cukup Rp. 8.8 jutaan saja. Bagaimana? Kendati mempunyai tampilan minimalis, jangan tanya. Speknya bisa diacungi jempol dan unggul di sektornya.

5. ASUS X550IU

Laptop gaming tipe ini kabarnya sangat booming dan digemari. Tak hanya prosesor bertipe AMD generasi teranyar yang membuat speknya makin gahar. Sementara banderol harganya hanya sekitar Rp 9.5 jutaan saja. 

Harga VS Performa

Dewasa ini penggunaan laptop sudah menjadi hal yang biasa. Bahkan anak TK (Taman Kanak-kanak) telah mengenal laptop. Namun, benarkah harga menentukan performanya? Yang murah pasti jelek kualitasnya? Wah siapa bilang, banyak kok vendor populer memberi harga yang ringan atau minimalis. Lantas bagaimana memilih produk yang bagus itu?

1. Rekomendasi
Produk yang baik biasanya membuat konsumen puas. Sehingga akan merekomendasikannya secara otomatis. Coba tanyakan orang terdekat, hingga sahabat. Terkait produk yang menurut mereka jempolan.

2. Garansi
Setiap produk yang baik tentu dilengkapi dengan sebuah garansi resmi. Selain membuat pelanggan nyaman. Garansi ini bisa dipakai untuk mengklaim jika nantinya terdapat masalah. Misalnya kerusakan saat pengiriman, tak sesuai pesanan hingga lainnya. 

3. Harga Masuk Akal
Hal ini cenderung pada label harga yang normal. Misalnya jika murah atau ringan tentu diikuti dengan spek selevelnya. Jika mahal tentu tetap pada kapasitas general, atau tidak berlebihan.

4. Dapur Pacu
Pilih daya pacu dengan sistem terbaru, sehingga kinerjanya bisa diandalkan. Sebab pembaruan sistem ini tentu akan mendongkrak mobilitas Anda. Namun, kapasitas dapur pacu ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Makanya, pastikan Anda mengetahui spek lengkapnya, agar tak salah menjatuhkan pilihan.

Berbicara tentang komputer jinjing terkadang membuat penasaran. Lebih-lebih laptop ini memiliki spek yang tangguh. Tak hanya sebagai sajian hiburan saja. Namun juga kelebihan dalam berperforma saat bekerja. 

Bagaimana? tentukan rekomendasi laptop terlaris idaman Anda segera ya. Apalagi kini banyak pilihan yang bisa dijadikan partner kerja yang berkualitas.

Penulis : Andreas Natawijaya
Editor : Ariya WB
Diterbitkan Oleh : Ariya WB

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Laptop Terlaris Dengan Spesifikasi Manis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel