Apa itu VCC

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Bagi kamu yang sering belanja online, mungkin kamu sudah tidak asing mendengar VCC ( Virtual Credit Card ). VCC yaitu sarana belanja online mudah dan praktis tanpa menggunakan kartu kredit. Jadi bagi kamu yang masih belum mengerti apa itu VCC dan apa fungsinya, maka artikel kali ini akan menjelaskan VCC secara lengkap. VCC merupakan solusi mudah bagi pengguna yang ingin melakukan belanja online atau melakukan proses verifikasi akun online seperti Paypal tanpa harus menggunakan kartu kredit. Kartu VCC ini hampir mirip seperti kartu kredit, isinya yaitu nomor kartu, nama, tanggal kadaluarsa dan juga data-data lainnya.

VCC saat ini sedang trend dan banyak sekali digunakan untuk transaksi. Ini karena banyak kemudahan yang diberikan dengan menggunakan sarana pembelian online ini. Dan selain itu, penggunaan VCC dianggap lebih aman dibandingkan harus menggunakan kartu kredit. Jadi, pada dasarnya VCC ini tidak hanya dapat digunakan bagi orang yang tidak memiliki kartu kredit tetapi orang yang memiliki kartu kredit juga menggunakan VCC karena mereka  biasanya merasa khawatir dan takut terkena kasus carding jika menggunakan kartu kreditnya untuk transakasi online. Hal ini bertujuan untuk melindungi kartu kredit kamu dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab. Terlebih lagi dalam pembelian atau belanja online, kamu tentu harus berhati-hati dengan data-data yang kamu miliki. Jadi bisa dibilang VCC adalah solusinya.

VCC yang ada saat ini terbagi atas beberapa macam, tergantung dari lama tanggal kadaluarsanya. Ada yang 4 bulan, 1 tahun, 2 tahun bahkan ada juga yang 8 tahun. Tetapi yang banyak digunakan yaitu VCC yang kadaluarsanya 1 tahun saja. Beberapa fungsi VCC yang cukup banyak, diantaranya yaitu:

Apa saja kegunaaan VCC ?
  1. Sarana Belanja Online
  2. Sarana Pembelian Software Berbayar
  3. Sarana Pembelian Domain
  4. Sarana Pembelian barang
  5. Verifikasi Akun Seperti Akun Paypal atau Akun Google Developer yang digunakan untuk mengupload aplikasi kedalam Playstore

Jadi umummya, fungsi VCC  (Virtual Credit Card) ini adalah sebagai sarana belanja online dalam melakukan transaksi pembayaran.

Selain sebagai sarana pembelian secara online, VCC ini juga bermanfaat bagi kamu yang ingin memiliki akun PayPal lebih dari 1. Jika menggunakan kartu kredit, mungkin kamu hanya dapat memiliki 1 akun saja. Tetapi dengan menggunakan VCC, Anda dapat memiliki lebih dari 1 akun PayPal. VCC ini sangat membantu bagi kamu semua yang sering melakukan belanja online. Cara belanja aman dan mudah yang dapat Anda lakukan yaitu dengan menggunakan VCC.

Manfaat lain dari penggunaan VCC yaitu kamu dapat melindungi data-data kamu dari pihak yang tidak bertanggungjawab, Saat melakukan transaksi pembayaran, mungkin kamu akan diminta untuk mengisi data pribadi kamu yang asli. Hal ini tentu saja dapat beresiko bagi kamu sendiri. Banyak pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab yang dapat menyalahgunakan data-data yang kamu berikan. Dengan menggunakan VCC, kamu tidak harus mengisikan data-data kamu. Kamu hanya diminta mengisi data kamu pada saat awal pendaftaran akun VCC.

Proses pembelian VCC mirip seperti pulsa handphone, dimana saat pulsa kosong, maka handphone tidak bisa digunakan untuk telepon maupun SMS, sedangkan kartu SIM card itu sendiri ada masa berlakunya. Begitupun dengan VCC yang berisi saldo dengan nominal tertentu yang bisa diisi ulang dengan menghubungi agen penjual VCC tersebut. Setelah proses pembayaran berhasil, maka data 16 digit nomor VCC bisa Anda dapatkan dan VCC pun bisa digunakan dengan cara memasukkan 3 nomor CVV tersebut. Namun ingat, jika masa berlaku habis dan terlambat isi saldo, maka VCC akan otomatis ditutup. Jika kamu ingin membuat VCC secara gratis kamu bisa melakukannya dengan mengunjungi website penyedia VCC tersebut yaitu :

  • Entropay
  • Neteller
  • Yandex Money
  • Payoneer
Note : Saya juga menyediakan Jasa Top Up Saldo Paypal, Jual VCC Akun Google Developer bagi kamu yang ingin mengupload Aplikasi di Playstore, Pembuatan Webview murah dan Jasa Upload Aplikasi kedalam Playstore.

Belum ada Komentar untuk "Apa itu VCC"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel