Menghapus Segurazo Di Windows 10

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.


Segurazo yaitu sebuah Antivirus yang seharusnya mengoptimalkan kinerja sistem, tetapi entah bagaimana program yang tidak kita inginkan di komputer kita tiba-tiba terinstall begitu saja. biasanya hal ini terjadi karena update aplikasi bajakan, link rusak dan sebagainya yang membuat aplikasi ini terinstall. Aplikasi ini sangat berbahaya untuk kinerja komputer kamu karena akan membuat lemot kinerja komputer dan crash sistem dikarenakan Segurazo Antivirus terlalu banyak menghabiskan resource komputer bisa dikatakan kalau Segurazo ini seperti parasit.

Jika komputer kamu mendapati software/aplikasi segurazo antivirus di dalamnya segera kamu hapus saja, karena Antivirus ini dapat membahayakan komputer kamu. Untuk cara hapusnya juga tidak mudah, saya sudah beberapa kali riset dan mencoba berbagai cara untuk menghapusnya secara instan akhirnya saya mendapati solusi yang lebih mudah untuk menuninstall Segurazo Antivirus dikomputer. Berikut ini caranya :

  1. Unduh dan Install IObit Unlocker 
  2. Buka Aplikasi IObit Unlocker Klik Add
  3. Pilih Folder yang Terinstall Antivirus Segurazo Biasanya di folder C://Program Files (x86) Kemudian pilih Folder SAntivirus atau Segurazo
  4. Setelah itu pilih Tombol Dropdown disamping Unlock (Unlock&Delete)
  5. Selesai.

Belum ada Komentar untuk "Menghapus Segurazo Di Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel