4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal Besar

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal Besar
Glozaria - Ada banyak sekali metode atau cara untuk memiliki pengasilan dari internet. Untuk memiliki penghasilan dari internet tidaklah rumit. Sekarang ini banyak sekali pengguna internet yang telah menghasilkan ratusan juta dalam setahun dari aktivitas mereka di internet. Pada kesempatan kali ini, mimin akan berbagi mengenai Cara Mendapatkan Uang dari Internet. 

4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal Besar

Sebenarnya banyak sekali cara untuk mendapatkan uang secara  online. Tetapi mimin di sini cuma akan berbagi 4 cara yang paling mudah untuk mendapatkan uang. Simak berikut ini:

1. Membuat Personal Blog
Blogging merupakan kegiatan yang bisa anda lakukan untuk menghasilkan uang di internet. Semua orang tentu bisa melakukan ini, dan menulis topik apapun yang mereka suka. Untuk memulai, anda perlu membuat sebuah blog. Anda bisa membuat sebuah blog secara gratis maupun berbayar. Untuk yang gratis anda bisa menggunakan platform blogger.com. 

Blogger merupakan platform gratis dari Google. Jika kalian membuat blog gratis dari Blogger anda hanya bisa memiliki alamat blog dari subdomain blogspot saja. Tapi meskipun gratis anda juga bisa melakukan custom domain ke blogger secara gratis. Ada tinggal membeli domain kemudian pasang ke blogger. Jika anda memilih untuk berbayar, anda bisa membeli hosting dan domain.

2. Membangun Channel YouTube
Yang kedua ini mungkin kalian sudah pernah mendengar. Membuat channel youtube juga merupakan cara untuk menghasilkan uang. Kalian pasti sudah tau bahwa youtube adalah salah satu platform video yang saat ini sangat popular.

Banyak sekali orang-orang yang telah sukses di dunia youtube. Contohnya David dari channel GadgetIn. Dengan konten khasnya yaitu mereview barang-barang elektronik, David mampu menghasilkan ratusan bahkan milyaran rupiah dari youtube. Banyak sekali ide konten yang bisa anda buat untuk membangun sebuah channel youtube. Youtube sendiri memiliki pengguna hampir 90% di Indonesia, Hal tersebut menjadi peluang besar untuk menjangkau banyak audiens.

3. Menjadi Penulis Freelance
Selain menulis di blog, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi penulis freelance. Jika anda menjadi penulis freelance anda akan menulis artikel dengan topik tertentu sesuai keinginan klien. 

Strategi content marketing sering kali digunakan oleh perusahan-perusahaan. Sehingga menjadi penulis freelance sangat tepat agar bisa mendapatkan penghasilan. Sekarang ini sudah banyak sekali penulis-penulis lepas yang sudah memiliki penghasilan besar.

Jika anda minat menjadi freelance, anda bisa mendaftar di situs-situs freelance untuk mendapatkan job. Situs-situs tersebut seperti sribulancer, project.co.id, dan masih banyak lagi. Jika anda benar-benar fokus menjadi penulis, selain bergabung di situs freelance anda bisa membuat website sendiri. Anda bisa membuat website sendiri untuk infomasi mengenai jasa anda.

4. Membuat Toko Online
Yang terakir ini adalah membuat toko online. Salah satu kelebihan dari toko online ialah jangkau audiens. Toko Online menawarkan jangkauan audiens yang sangat luas dibandingkan dengan toko oflline. Toko online sendiri merupakan sebuah website yang berisi mengenai produk-produik yang dijual. Toko online juga dilengkapi dengan system pembyaran yang otomatis melalui payment gateway, sehingga toko anda bisa buka selama 24 jam nonstop. 

Membuat toko online memang memerlukan modal yang lumayan karena butuh sebuah website. Tetapi jika toko online dikelola dengan baik, dan memiliki marketing yang bagus akan menghasilkan keuntungan yang luas biasa.

Sebenarnya masih banyak sekali cara untuk mendapatkan uang di internet. Jika kami ulas semua artikel ini akan menjadi Panjang sekali. Untuk cara lainnya mungkin akan kami ulas di artikel berikutnya. Dengan keempat cara diatas semoga bisa membantu anda untuk menemukan cara yang pas untuk anda.

Penulis : Bagus Cahyono
Editor : Ariya WB
Diterbitkan Oleh : Ariya WB

Belum ada Komentar untuk "4 Cara Mendapatkan Uang dari Internet Tanpa Modal Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel