Nonton Youtube Tanpa Iklan

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Nonton Youtube Tanpa Iklan

Lagi asik nonton video di youtube tiba-tiba muncul iklan yang tidak bisa di skip memang terasa menyebalkan dan cukup menganggu walau tidak terlalu terasa, wajar jika sebuah video di youtube terpasang iklan agar menjadi pundi pendapatan untuk content creator video tersebut.

Dan jika ingin menonton video youtube tanpa iklan kita cukup berlangganan YouTube Premium, ini adalah cara yang legal selain itu bebas iklan, Youtube Premium dapat memutar video di latar belakang, menyimpan video untuk ditonton kapan saja dan akses untuk aplikasi Youtube Music. Jika kamu tertarik dapat uji coba gratis selama 2 bulan, sebelum kamu memutuskan untuk berlangganan.

Selain cara diatas masih terdapat cara lain bagi kamu kaum pencinta gratisan tapi ingin Premium, berikut ini beberapa caranya :

1.    Youtube Vanced

Cara ini dapat dilakukan jika ingin menonton Youtube dari Smartphone dan menggunakan Aplikasi pihak ketiga, pada dasarnya ini adalah Aplikasi Youtube yang Resmi tetapi sudah dimodifikasi, tidak ada perbedaannya seperti pada youtube pada biasanya. Bahkan, Youtube Vanced dapat memutar Video Youtube dibelakang layar/ latak belakang, Tanpa iklan dan bisa dikatakan ini adalah Youtube Premium versi gratis.
  • Youtube Vanced memang tersedia di Playstore tetapi tidak full mirip dengan Youtube Premium pada dasarnya, dan kamu perlu mengaktifkan opsi "Unknown Sources" untuk dapat menginstalnya atau dalam artiannya kamu harus mengizinkan install Aplikasi dari browser mu. (Untuk Penguna Xiomi Wajib aktifkan Mode Pengembang/ Mode Developer - Hidupkan Optimisasi MIUI -Non Aktifkan)
  • Unduh
  • Install Aplikasi
  • Buka dan jalankan Aplikasi Vanced Manager
  • Kemudian akan dimunculkan 2 pilihan rooted dan non rooted, jika smartphone kamu belum di root maka pilihlah NONROOT
  • Selanjutnya klik install terlebih dahulu Vanced MicroG
  • Setelah itu klik install YoutubeVanced
  • Jika ingin, kamu dapat menginstall Youtube Music
  • Jika sudah selesai di install selanjutnya kamu dapat menonton Youtube tanpa iklan melalui Aplikasi Youtube Vanced yang sudah terinstall di smartphone kamu.

2.    Adblock Browser
  • Cara ini dilakukan untuk kamu pengguna komputer/ laptop atau PC, caranya cukup kamu install extensions di browser kesayangan kamu, berikut ini extensions yang dapat kamu gunakan untuk menonton Youtube tanpa iklan di Browser Chrome dan Microsoft Edge yang sudah saya coba dan berhasil 

3.    Brave
  • Cara paling mudah dan sederhana cukup gunakan Browser Brave yang sudah otomatis memblokir iklan Apapun secara Gratis, dan Aplikasi dapat digunakan di Smartphone dan PC.
4. VLC
  • Cara ini terbilang mudah, dan sedikit perjuangan saja. Cukup copykan url video youtube tersebut dan pastekan di aplikasi VLC maka secara otomatis akan memutar video tanpa menampilkan iklan.

Belum ada Komentar untuk "Nonton Youtube Tanpa Iklan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel