16 Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang Terbaik 2021

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Maskode - 16 Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang Terbaik 2021. Di jaman yang serba digital seperti sekarang ini, hampir rata - rata anak muda menggunakan media sosial untuk mengekspresikan dirinya. Tentu saja media sosial yang masih populer yang digunakan seperti facebook, instagram, twitter, dan lain sebagainya. Terutama bagi mereka yang suka selfie kemudian diposting ke media sosial seperti instagram. Banyak sekali aplikasi edit foto selebgram yang akan saya bahas di bawah ini, simak baik - baik ya.

16 aplikasi-edit-foto-yang-lagi-trend-sekarang-terbaik-2021

Bagi sobat yang selalu hunting foto untuk melengkapi halaman facebook maupun instagram. Cukup menggunakan smartphone dengan kamera yang tidak kalah kerennya dengan kamera DSLR. Bahkan jika kurang puas dengan hasil foto dari hp smartphone, maka sobat bisa mendownload aplikasi edit foto selebgram kekinian  melalui hp android. 


Aplikasi edit foto menggunakan hp android ini sangat mudah digunakan meski sobat masih pemula. Dengan banyak fitur gratis dan filter yang lengkap, sobat tiggal memilih mana yang memberikan edit foto terbaik. Hasil dari aplikasi edit foto keren ini juga sangat mengesankan, indah dan bikin kagum orang yang melihatnya.


Jika sobat sendang mencari aplikasi edit foto instagramable untuk kebutuhan edit foto yang fantastik. Maka sobat bisa memilih 16 aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang terbaik 2021 di bawah ini ya. Silahkan mendownload melalui playstore kemudian di instal di hp smartphone sobat, berikut apk edit foto terbaik 2021 yang wajib sobat instal, monggo di simak :


1. Snapseed

Aplikasi edit foto kekinian ini mempunyai banyak tools untuk mengganti photo sobat jadi lebih hidup. Maka bila photo hasil bidikan sobat kurang memberikan kepuasan, sobat dapat mempercantiknya memakai aplikasi Snapseed ini. Aplikasi ini mempunyai feature banyak untuk mengganti photo sobat seperti keinginan.


Jika ingin menghilangkan orang dalam photo, sobat bisa menggunakan healing tool. Dengan lens blur, maka sobat bisa memfokuskan pada sasaran objek pada foto. Terdapat juga fitur untuk menambah teks dengan banyak gaya. Ditambah lagi, sobat dapat memanfaatkan sinar keren agar lebih menakjubkan dan juga filter vintage untuk bikin penampilan retro.


2. AirBrush

AirBrush sebagai aplikasi ubah photo buat sobat pecinta selfie. Aplikasi ini memberi kecepatan dan kemudahan untuk melakukan pengubahan gambar, seperti muka dan kulit, pemutihan gigi, sampai membuat mata sobat kelihatan lebih ceria. 


Aplikasi ini juga menyediakan banyak filter instan untuk digunakan. AirBrush berencana menjadi editor photo terbaik dengan alat retouch yang gampang dipakai, opsi filter bagus, dan hasil yang natural serta cantik.


3. Pixlr

Pixlr memberi bermacam feature bagus yang dapat sobat utamakan untuk bikin photo sobat makin canggih. Tentukan dari banyak overlay untuk photo sobat bergantung pada topik atau situasi hati. Untuk penampilan yang lebih inovatif, rancangan gambar sobat seperti seniman sejati dan untuk menjadikan sketsa tinta serta gambar pensil.


Aplikasi ini menyediakan bermacam font hingga teks kelihatan sama menarik. Sesudah sobat membuat gambar dengan cantik, sobat bisa mengganti ukuran. Paling akhir, gunakan tombol favorite untuk simpan alat yang sobat yang paling disukai supaya gampang dicari di lain waktu. Pemakaian aplikasi ubah photo satu ini cukup mudah untuk pemula. Bila sobat tertarik, bisa langsung mengunduh di Play Store dan App Store ya.


4. Adobe Photoshop Lightroom

Salah satu aplikasi edit foto instagramable yang juga mumpuni adalah Adobe Photoshop Lightroom. Perlu rumus lightroom yang canggih untuk selanjutnya hasilkan photo yang memikat juga untuk selanjutnya sobat upload instagram. Bukan hanya untuk pemula, Adobe Photoshop Lightroom bisa juga dipakai oleh sejumlah profesional untuk mengubah photo karena mempunyai bermacam feature dan tool yang hampir serupa dengan versi komputer.


Aplikasi ini memungkinkannya sobat untuk mengganti photo dengan kualitas seperti photografer profesional. Feature terbaik dari Adobe Photoshop Lightroom ini adalah proses koreksi yang paling simpel dan memungkinkannya sobat untuk mengcopy editan favorite ke photo yang lain. Aplikasi yang ada dengan gratis di Android atau iPhone ini dapat menolong sobat menambahkan kualitas photo supaya seperti terlihat hasilnya memakai kamera DSLR.


5. Instasize

Aplikasi Instasize ini sangat mudah digunakan, dengan antar muka yang bersih memungkinkannya sobat terhubung tiap feature dengan gesekan cepat di hp android sobat. Untuk photo, pemakai bisa pilih dari library filter warna, style teks, dan border untuk tingkatkan editan gambar. Disamping itu, sobat pun feature untuk menggunting, mengganti ukuran, dan bilah geser hebat untuk kontrol pengeditan yang semakin banyak.


Sobat bisa mengambil aplikasi dan memakainya dengan gratis untuk piranti iOS dan Android. sobat pun mempunyai pilihan untuk tingkatkan ke berlangganan premium untuk content tambahan, tapi ini tak perlu membeli feature yang ada karena tools ini sudah gratis.


6. VSCO

Dengan aplikasi ini, sobat memperoleh bermacam preset dan alat yang dibikin secara profesional untuk uji coba. sobat bisa mendapatkan beberapa foto instagram dengan gaya yang cukup keren, preset-preset ini bisa saja sebagai keperluan sekarang ini untuk sobat.


aplikasi ini menawarkan fitur mobile yang super bagus dengan kontrol kamera yang hebat. aplikasi yang ada gratis di iPhone atau Android ini sebagai aplikasi ubah photo yang terpopuler antara lainnya. Yang lebih kerennya kembali, sobat langsung bisa mengunggah photo yang di ubah dengan VSCO ke account media sosial.


7. Enlight

Bila sobat termasuk orang yang menyukai berpetualang keluar ruang seperti mendaki gunung. aplikasi ubah photo terkini yang telah diperlengkapi dengan beberapa feature inovatif salah satunya Sketch Filter. Dampak melukis, diantaranya membentuk seni jalanan yang bakal membuat photo kelihatan lebih bagus dan modern.


8. Photo Director

Photo Director memberi bermacam jenis tools yang bakal menolong dan mempermudah sobat dalam retouching gambar dan menambah bermacam jenis dampak yang sesuai yang sobat harapkan. Selain itu yang bagus sekali dari aplikasi ini adalah ada feature Content - Aware Removal, yang berperan pemakai dapat menghapus objek yang tidak diharapkan dari gambar atau foto yang sobat. aplikasi Photo Director dapat sobat ambil dan peroleh dengan gratis baik di android atau iPhone.


9. Afterlight

Dengan aplikasi Afterlight, saya menemukan tampilan tools yang lumayan gampang dipakai. Semua alat yang ada cukup nyaman dan mudah dipelajari untuk pemula. Maka walaupun pengeditan photo bukan keterampilan sobat, tapi sobat bisa mengubah gambar photo dengan gampang. Tools ini dapat dipakai untuk meningkatkan kualitas fotomu dengan didukung filter menarik.


10. Priime

Aplikasi edit photo bagus dan modern yang ada gratis ini menyediakan lebih dari 100 model photo yang di inspirasi langsung dari photografer profesional kelas dunia. Dengan 100 model photo berikut sobat bisa mengubah photo dengan hasil mengagumkan. Aplikasi ini mempunyai tool kekinian untuk proses koreksi dengan resolusi tinggi.


11. B612

Ada banyak opsi filter, dan stiker yang dapat sobat pakai dengan gratis. aplikasi ini menjadi unggulan beberapa orang sebab bisa mengganti muka jadi lebih elok atau tampan. B612 menyediakan feature Augmented Reality yang dapat membuat watak di stiker kelihatan benar-benar riil. Disamping itu, ada pula tools untuk bikin video boomerang seperti pada Instagram. Aplikasi dari Snow Inc ini pas untuk pemula yang baru belajar edit foto kekinian ala selebgram.


12. Adobe Photoshop Express

Dahulu sampai sekarang ini Adobe Photoshop sebagai aplikasi ubah photo terbaik dalam dunia yang sering dipakai laptop maupun komputer. Adobe Photoshop benar-benar powerfull dalam soal foto koreksi dan mempunyai feature yang banyak. Berita baiknya, sekarang Adobe Photoshop datang dalam versi Android yaitu Adobe Photoshop Express.


Adobe Photoshop Express mempunyai semua tools yang sobat diperlukan untuk menggunting gambar, Menghilangkan latar belakang, mengendalikan kontras, dan lain-lain. Dengan peringkat dan pembahasan yang positif, sebaiknya sobat mencoba aplikasi ini.


13. Cymera

Cymera sebagai aplikasi ubah photo yang paling populer oleh kalangan wanita yang ingin tampil cantik. Karena ada feature yang banyak seperti mengoreksi muka dengan cepat, melembutkan kulit, membuat kolase, badan kelihatan lebih langsing, dan lain sebagainya. Aplikasi ini benar-benar pas untuk wanita yang ingin kelihatan elok sesaat.


14. Prisma

Salah satunya aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang terbaik salah satunya Prisma. Dengan Prisma sobat dapat mengganti photo biasa jadi kreasi seni lukisan yang mempesona. Prisma memakai teknologi kecerdasan buatan (AI) saat lakukan proses koreksi, dan dilengkapi dengan lebih dari 30 filter bagus yang siap dipakai untuk mengganti photo sobat kelihatan benar-benar memikat.


15. LightX

LightX merupakan salh satu aplikasi edit foto kekinian terbaik yang mempunyai banyak feature koreksi hebat seperti pencampuran warna, kurva, tingkat dengan pilihan untuk mengendalikan saturasi, kontras, eksposur, Highlight dan berbagai macam penataan yang lain bersama-sama dengan bermacam filter seperti Vintage, Retro, Drama, Glow, B&W dan ada banyak kembali.


Salah satunya feature terbaik di LightX ialah menghilangkan background photo dan menukarnya dengan latar belakang yang lebih menarik. Selain itu, untuk sobat yang ingin kelihatan lebih kinclong, LightX diberi dengan feature pengubah warna rambut dan gigi.


16. Canva

Aplikasi Canva juga menjadi salah satunya aplikasi pengeditan yang paling terkenal dan sering dipakai sebagai aplikasi ubah photo untuk berjualan yang efisien dan efektif. Dengan Canva, sobat dapat membuat editan photo yang berkualitas untuk Instagram atau thumbnail Youtube. Dibanding aplikasi lain, Canva mempunyai kelebihan yaitu dapat membuat design simbol yang paling pas untuk presentasi berbasis web.


Penutup

Demikian ulasan mengenai  aplikasi edit foto yang lagi trend sekarang terbaik 2021 yang wajib sobat coba. Bagi sobat yang punya hobi hunting foto saat piknik, jalan - jalan, maupun mendaki gunung. Tidak ada salahnya mencoba aplikasi edit foto instagramable diatas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Belum ada Komentar untuk " 16 Aplikasi Edit Foto yang Lagi Trend Sekarang Terbaik 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel