5 Rekomendasi Destinasi Wisata Paling Romantis Di Indonesia 2021

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Rekomendasi Destinasi Wisata Paling Romantis Di Indonesia
Sumber: Instagram.com/mas.indr4
Kita harus bangga menjadi orang Indonesia. Dengan beragam keunikan yang berada didalamnya sudah semestinya kita benar-benar mencintai negeri ini. Salah satu hal yang patut disyukuri adalah Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki banyak destinasi wisata yang indah, bahkan bila dikelola dengan baik bisa menjadi destinasi wisata kelas internasional.

Kita tidak perlu jauh-jauh untuk melihat keindahan, karena di tanah Nusantara ini sudah banyak tempat yang memiliki keindahan. Bahkan untuk keperluan bulan madu dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Ada banyak pilihan destinasi wisata paling romantis di Indonesia yang dijamin akan membuat mata terpana.

Mau tahu rekomendasinya ? Yuk simak artikel berikut ini.

Baca juga:

5 Rekomendasi Destinasi Wisata Paling Romantis Di Indonesia 2021

Desa Munduk
Ingin berkunjung di tempat wisata yang romantis ? Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri, karena di Bali ada suatu tempat romantis yang bisa dijelajahi. Kita bisa berkunjung di desa Munduk, kecamatan Singaraja, Bali. Suasana sepi dan syahdu sangat terasa ditempat ini, sehingga cocok untuk dijadikan tempat berbulan madu.

Desa munduk juga dijuluki sebagai desa di atas awan, karena setiap pagi awan akan turun dan bisa dilihat dengan jelas untuk para pengunjung. Tempat ini begitu romantis karena lingkungannya yang nyaman ada pohon-pohon hijau hingga air terjun yang bisa kita coba bersama pasangan. Pengunjung juga akan disambut oleh penduduk sekitar, keramahannya membuat kita betah berada di sana.

Kota Sabang
Dikota paling barat Indonesia, sabang memiliki pesonanya tersendiri dan layak dimasukkan sebagai salah satu destinasi wisata romantis di Indonesia.  Jaminan bulan madu yang indah sangat bisa diwujudkan di kota Sabang. Apalagi dengan berbagai peningkatan infrastruktur yang membuat betah para pengunjung.

Di Sabang, kita bisa mengunjungi pantainya. Hamparan pasir putih dan dan desiran ombak, menciptakan keromantisan tersendiri saat menghabiskan waktu berdua bersama pasangan. Jika belum puas, ada pulau kecil bernama Rubiah yang bisa dikunjungi, tempat ini dikenal sebagai spot diving yang indah. Ada terumbu karang, dan ikan-ikan yang indah, menjadikan kita seperti berada di dunia lain.

Pulau Cinta
Banyak orang mengenal Maladewa sebagai tempat wisata paling romantis di dunia. Tapi lokasinya yang jauh membuatnya tak semua orang bisa kesana. Namun jangan Khawatir karena di Indonesia terdapat destinasi wisata yang panoramanya mirip dengan Maladewa, namanya adalah pulau cinta yang letaknya di Gorontalo.

Pulau cinta akan membuat bulan madu semakin bermakna dengan berbagai keindahan yang ada didalamnya. Jika dilihat dari udara, bentuk pulau ini seperti tanda " love". Lalu kita juga akan disuguhi bentangan pantai berlatar pasir putih yang indah. 

Pulau cinta juga terkenal dengan keindahan lautnya. Airnya terasa jernih, begitu menyelam kita Langsung disambut oleh pemandangan yang indah. Terumbu karang dan ikan-ikan yang ada didalamnya masih belum banyak di eksplorasi, sehingga kita seperti berada di surga yang tersembunyi.

Sumba
Rekomendasi Destinasi Indonesia romantis lainnya adalah dataran Sumba. Tempat ini akan cocok untuk yang ingin merasakan sensasi bulan madu dengan nuansa petualangan. Kita bisa menjelajahi permainya bukit warinding untuk melihat keseluruhan kota sumba dari atas. Kita juga bisa menikmati keeksotisan pantai walakiri yang jadi spot Terbaik untuk melihat sunset dan sunrise.

Banyak paket tour yang bisa dipilih jika ingin pergi ke Sumba. Apalagi dengan ketersediaan resort bintang lima yang membuat pengunjung betah didalamnya. Kegiatan seperti memancing, diving, snorkeling hingga menjumpai masyarakat adat, akan mengisi kegiatan bulan madu jadi menyenangkan.

Lembang Bandung
Lembang Bandung memiliki berbagai panorama alam yang membuatnya pas untuk dijadikan destinasi bulan madu. Saat berkunjung disini, kita akan disuguhi dengan sejuknya udara khas pegunungan, hamparan hutan hujan tropisnya menciptakan suasana teduh tersendiri, segala penat pikiran bisa terlepas saat mengunjungi Lembang Bandung.

Lembang Bandung juga menyediakan akomodasi yang layak dan berbagai pilihan Kegiatan. Kita bisa mengunjungi perkebunan buah dan memetiknya secara langsung, ada juga Curug Maribaya yang merupakan salah satu air terjun yang kondisinya masih terjaga hingga sekarang. Makanya tak heran bila tempat ini akan meningkatkan romantisme pasangan.

Penulis : Habib Kurniawan
Editor : Arya WB
Posted by : Arya WB

Belum ada Komentar untuk "5 Rekomendasi Destinasi Wisata Paling Romantis Di Indonesia 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel