Resetter Canon MP287 Free Download Tool V3400 Terbaru

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Bloglist - Resetter Canon MP287 Free Download Tool V3400 Terbaru. Printer Canon merupakan jenis printer yang paling banyak digunakan di berbagai perkantoran dan instansi yang ada di Indonesia. Produk ini memang laris di pasaran dan sudah terkenal karena kualitas dari hasil printing yang sudah tidak diragukan lagi. Namun yang namanya alat eletronik seperti hanya printer juga akan mengalami kendala jika digunakan secara terus menerus dan dalam jangka waktu yang lama. Terkadang cara reset Canon MP287 juga diperlukan untuk memperbaiki eror pada sistem printer.

Bagi yang tidak tahu dengan beberapa eror pada printer terutama canon MP287 ini tentu akan langsung membawanya ke tukang service. Padahal untuk memperbaikinya hanya di reset saja. Kecuali memang kendala touble yang dihadapi terlihat pada kerusakan komponen mesinnya. Untuk eror seperti tidak bisa melakukan print, lampu indikator tinta yang selalu menyala atau bahkan perintah print tidak bisa diteruskan ke printer, bisa dilakukan dengan memeriksa bagian komponen maupun reset printernya.

Jangan langsung terburu - buru membongkar ataupun membawanya ke tukang service. sebelum Anda mengeluarkan biaya lebih, sebaiknya Anda periksa dulu sendiri kendala printer Canon MP287 nya. Analisa mulai dari perintah print, eror mana yang dirasakan, Misalnya lampu indikator tinta yang terus menyala, sebaiknya periksa tintanya. 

Jika memang isi masih dalam batas standar, sebaiknya Anda langsung menuju selang tintanya. Biasanya kalau printer sudah lama tidak digunakan tintanya akan macet. Atau bisa juga cek pada bagian katup di bawah tabung tinta. Periksa jug a kabel penghubung antara komputer dengan printer. Jika memang di rasa semua sudah baik, dan kendala masih ada sebaiknya lakukan reset dengan teknik di bawah ini. Saya juga telah membagikan resetter canon mp287 free download tool v3400 yang siap sobat gunakan untuk memperbaiki printer canon di rumah.


resetter-canon-mp287-free-download-tool-v3400-terbaru

Untuk melakukan reset pada printer biasanya memang dilakukan dengan dua teknik. Teknik reset yang menggunakan printer itu sendiri, yaitu secara manual dan teknik menggunakan software. Software yang digunakan memang resmi official dari pihak vendor printer yang Anda punya.


Cara Reset Canon MP287 Manual

Untuk melakukan reset secara manual bisa Anda lihat tutorialnya di bawah ini. Perhatikan secara seksama dan jangan sampai Anda salah langkah :

- Tekan tombol stop/reset selama kurang lebih 2 detik dan kabel dari power supply listrik tetap terhubung

- Saat menekan tombol stop/reset silahkan tekan juga tombol power

- Disaat tombol power ditekan silahkan lepaskan dulu tombol Reset pada printer

- Disaat posisi tombol power ditekan, sekarang tekan tombol reset perlahan sampai 6x

- Selanjutnya lepaskan tombol power+stop/reset secara bersamaan, kemudian restart printer Canonnya.

Dengan cara reset canon MP287 secara manual ini biasanya sudah bisa digunakan lagi. Namun jika belum bisa, lanjut ke langkah reset menggunakan software.


Cara Reset Canon MP287 Menggunakan Software 

- Download software yang digunakan untuk mereset canon versi yang Anda punya, melalui link Resetter Canon MP287 Free Download Tool V3400 Terbaru

- Ekstrak file yang sudah Anda download, kemudian jalankan dengan menekan klik kanan lalu pilih administrator.

- Reset dengan menekan EEPROM nya.

- Setelah itu restart printer Anda, jika sudah berhasil maka akan terdeteksi perangkat baru yang sedang mencoba menganalisa drivernya. setelah itu printer bisa digunakan kembali secara normal.

Jika menggunakan kedua cara di atas masih belum bisa memperbaiki kendala printer canon Anda, sebaiknya langsung bawa saja ke tukang service spesialis printer. Ini agar segera teratasi, karena kalau tidak digunakan secara lama, bisa jadi printer bahkan susah untuk dihidupkan lagi. Karena jika di reset saja sudah tidak bisa kemungkinan kerusakan bisa terjadi pada IC EEPROM nya.

Belum ada Komentar untuk "Resetter Canon MP287 Free Download Tool V3400 Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel