Cara Top Up Shopeepay Lewat LinkAja Terbaru 2021

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Bloglist - Cara Top Up Shopeepay Lewat LinkAja Terbaru 2021. Apakah kamu punya saldo LinkAja dan ingin dikirim ke ShopeePay untuk membayarkan semua belanja? Maka pada artikel kali ini kami akan menjabarkan seperti apa cara top up ShopeePay melalui aplikasi android.


cara-top-up-shopeepay-lewat-linkaja-terbaru-2021

ShopeePay sendiri adalah sebuah layanan uang elektronik dari Shopee yang bisa dimanfatkan untuk berbelanja di Shopee. Bahkan, saat ini ShopeePay pun bisa dipakai untuk membayar transaksi di luar aplikasi Shopee.


Saldo ShopeePay ini sendiri bisa diisi juga melalui Alfamart dan Indomaret. Tidak hanya itu saja, juga bisa melalui transfer bank seperti BCA, BNI, Mandiri dan BRI. Baik itu yang menggunakan Atm, internet banking maupun mobile banking.


Bukan hanya itu saja, karena saat ini layanan dompet digital sudah layaknya seperti rekening bank, maka aktivitas transfer untuk mengisi saldo pun kini sudah bisa melalui LinkAja. Bukankah ini sangat menguntungkan? Berikut penjabarannya. 


Cara Mudah Untuk Top Up ShopeePay Melalui LinkAja

Tahukah kamu bahwa kini ada cara top up ShopeePay lewat LinkAja paling lengkap yang masih bisa kamu manafaatkan. Bahkan banyak pengguna Shopee yang rata-rata memilih metode transfer bank dari LinkAja ke virtual account. Berikut cara sederhanya yang bisa kamu kerjakan.


Cara top up ShopeePay lewat LinkAja terbaru yang bisa kamu praktekkan adalah pertama buka aplikasi Shopee.

- Setelah itu masuk ke menu Akun lalu pilih ShopeePay.

- Lalu, tap Isi Saldo lalu pilih Bank Transfer.

- Kemudian pilih Bank BRI lalu ketuk Konfirmasi.

- Terakhir, mulailah salin atau catat nomor virtual account Bank BRI yang merupakan kode ditambah nomor handphone ShopeePay kamu (misalnaya: 112 08112345xxxx)


Jika kamu sudah mendapatkan nomor virtual account, selanjutnya transaksi akan dilakukan di aplikasi LinkAja. Caranya:


- Pertama silahkan buka aplikasi LinkAja.

- Pilih Kirim Uang dan pilih Rekening Bank.

- Selanjutnya Pilih Bank Tujuan lalu pilih BRI yang ada dalam daftar Bank Himbara.

- Isi kolom Nomor Rekening mneggunakan nomor virtual account yang didapat sebelumnya dari aplikasi Shopee kemudian klik Lanjut.

- Setelah itu, mulai si nominal transfer minimal Rp 10.000 lalu klik tanda centang.

- Kemudian, silahkan periksa detail transaksi seperti nama penerima sudah sesuai dengan nama akun Shopee, lalu Konfirmasi.

- Terakhir masukkan PIN LinkAja untuk menyelesaikan transaksi.


Jika cara top up ShopeePay lewat LinkAja terbaru yang sudah djelaskan diatas berhasil, maka kamu bisa langsung cek saldo ShopeePay. Biasanya akan langsung masuk, dalam 10 menit seperti yang disebutkan dalam aplikasi Shopee.


Berapa Batas Minimal dan Biaya Admin Isi ShopeePay Lewat LinkAja?

Lalu berapa batas minimal top up ShopeePay menggunakan LinkAja? Yaitu 10.000 dengan mengikuti batas minimum transfer LinkAja ke bank. Sementara untuk biayanya adalah 4.000 rupiah per transaksi. Jika apbila misalnya kurang dari 10.000 maka tidak bisa transfer. Artinya saldo LinkAja kamu itu minimal harus ada 14 ribu rupiah baru bisa kirim saldo ke ShopeePay.


Lalu apakah bisa melakukan transaksi dari Shopeepay ke LinkAja? Secara langsung tidak bisa, karena LinkAja ini bukanlah rekening bank untuk top up.  Untuk mengatasi banyak pertanyaan seperti ini adalah kamu harus tarik dulu saldo ShopeePay ke bank (BCA, Mandiri, BNI, BRI, BTN). Setelah masuk ke rekening bank, kemudian mulailah kamu kirim kembali saldo dari bank ke ShopeePay seperti top up biasa.


Walaupun sebenarnya cara top up ShopeePay lewat LinkAja terbaru ini bukanlah salah satu metode pembayaran resmi di Shopee, namun kita bisa menggunakan aplikasi LinkAja untuk pembayaran di Shopee yaitu dengan cara transfer ke briva.

Belum ada Komentar untuk "Cara Top Up Shopeepay Lewat LinkAja Terbaru 2021"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel