Cara Cleaning Printer Canon MP287 Tanpa Komputer Pasti Berhasil

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Bloglist - Cara Cleaning Printer Canon MP287 Tanpa Komputer Pasti Berhasil. Printer Canon MP287 sampai sekarang masih menjadi mesin cetak rumahan yang tergolong laris di pasaran terutama masyarakat indonesia. Harga printer canon ini sangat terjangkau atau dibilang murah sehingga sangat diminati masyarakat. Dengan fiturnya yang multifungsi, diantaranya mencetak, fotocopy dan scan. Selain itu printer ini juga awet dalam pemakaian yang standar, jadi layak untuk kita koleksi dirumah.

cara-cleaning-printer-canon-mp287-tanpa-komputer-pasti-berhasil

Memang banyak sekali generasi printer canon yang murah ini, tapi seri printer Canon MP287 ini merupakan yang terlaris. Printer ini biasa kita temui di warung fotocopy, kantor kecil, dan perusahaan. Bentuknya yang simple juga mudah untuk kita tempatkan dimana saja. Proses cetaknya pun juga cukup cepat, dan hampir sama dengan model printer canon yang lain. nah kali ini saya akan membahas cara cleaning printer Canon MP287 tanpa komputer untuk membantu sobat yang sedang kesulitan saat ini.


Jika saat sobat sudah punya printer ini dirumah, maka wajib hukumnya untuk melakukan perawatan berkala agar printer tetap awet. Salah satunya dengan membersihkan komponen perangkat keras pada printer. Selain itu juga melakukan deep cleaning printer Canon MP287 agar aliran tinta hitam dan warna bisa berjalan lancar untuk menghasilkan cetakan yang bagus. 


Cara Cleaning Printer Canon MP280 Gampang Banget

Pada seri printer Canon MP280 ini cara merawatnya tidak beda jauh dengan printer Canon MP287, tentunya dalam hal proses cleaningnya. Untuk melakukan cara cleaning printer Canon MP280 ini  sobat bisa mengikuti petunjuk di bawah ini dengan sangat gampang. Jadi sobat tidak perlu membawa printer ke toko servis printer, karena cukup di perbaikin sendiri saja.


Cara Deep Cleaning Printer Canon MP287 Dengan Mudah

Untuk melakukan cara cleaning printer Canon MP287 tanpa komputer ini sangat mudah, bahkan kita cukup melakukannya di rumah saja. Tanpa perlu dibawa ke tukang service, tentunya kita bisa atasi sendiri dan pastinya berhasil. Langsung saja berikut cara deep cleaning printer canon mp287 dengan mengikuti langkah dibawah ini :

cara-cleaning-printer-canon-mp287-tanpa-komputer-pasti-berhasil

1. Silahkan tekan tombol setting (gambar tang)  sampai 3X hingga pada display muncul huruf “Y”

2. Kemudian tekan tombol start color atau black pilih salah satu saja pada printer.

3. Lalu printer akan melakukan head cleaning secara otomatis lanjut tunggu sampai proses head cleaning selesai.

4. Kemudian cara test printer canon mp287 untuk melihat hasilnya bisa tekan tombol setting 1X

5. Lalu tekan tombol start "color atau black" pilih salah satu pada printer. 

6. Terakhir printer canon akan otomatis mencetak proses hasil cleaning. 


Untuk hasil proses cara deep cleaning printer Canon MP287 agar bisa maksimal, silahkan lakukan cleaning ini beberapa kali agar hasil cetak sesuai yang kita harapkan. Jangan lupa pastikan cartridge sudah terisi tinta hitam dan warna ya sob sebelum melakukan proses  head cleaning printer.


Akhir Kata

Salah satu bentuk dari perawatan printer Canon MP287 ini dengan melakukan head cleaning secara rutin tiap bulan sekali agar kondisi printer kita tetap prima. Itulah tadi ulasan singkat mengenai cara cleaning printer Canon MP287 tanpa komputer dengan sangat mudah sobat lakukan dirumah. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cleaning Printer Canon MP287 Tanpa Komputer Pasti Berhasil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel