Download Resetter Epson L355 Gratis Terbaru + Cara Reset

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Bloglist - Download Resetter Epson L355 Gratis Terbaru + Cara Reset. Apakah saat ini printer Epson L355 Anda error? Jangan khawatir karena kini Anda bisa meresetnya secara manual atau bisa juga dengan software resetter dengan mudah. Lalu mengapa harus memilih menggunakan printer ini? karena dengan Anda menggunakannya printer ini saja, maka bisa dipastikan untuk semua masalah di perkantoran bisa berjalan tanpa ada kendala. 

download-resetter-epson-l355-gratis-terbaru-cara-reset

Selain itu, bukan hanya Epson jenis photo saja yang banyak dipilih, tipe ini pun juga diketahui banyak peminatnya karena telah terbukti jika hasil cetak menggunakan printer ini sangat menawan dibanding tipe lainnya. meskipun demikian bukan berarti jika Epson tidak akan pernah mengalami kendala saat digunakan. 


Bagi kamu pengguna printer Epson, pastilah pernah mengalami masalah error pada printer ini. Untuk penyebab terjadinya ini, maka biasanya terjadinya karena di cartridge macet sebab adanya benda asing yang terselip di dalam printer. Untuk itu saya akan memberikan solusi cara reset printer Epson L355 lampu tinta berkedip bersamaan maupun bergantian melalui artikel ini.


Bahkan juga sering masalah error ini pun karena cartridge belum dipasang dengan tepat. Jika saat ini hal ini Anda alami dan bingung untuk mengatasi error ini, maka bisa di atasi secara manual atau dengan cara download resetter Epson L355 gratis terbaru pada link yang sudah saya sediakan.


Cara Reset Printer Epson L355 Tanpa Software

Untuk melakukan cara reset printer Epson L355 tanpa sofware alias manual kini sudah mudah dilakukan dengan mengikuti sedikit petunjuk 2 cara dibawah ini :

Cara Pertama

- Pertama untuk tombol tinta yang warna merah itu silahkan ditekan dan ditahan selama 3 atau 5 detik atau sampai lampunya berhenti menyala.

- Kemudian tekan kembali namun hanya sekali saja.


Cara Kedua

- Langkah pertama silahkan tekan tombol resume yang ada di samping tombol power printer kurang lebih selama 5 detik, kemudian lepaskan.

- Ulangi hal yang sama dengan menekan tombol tadi kurang lebih 3 detik saja dan lepas.

- Terakhir tekan sekali lagi tombol resume dengan cepat selama 1 detik.

- Lalu silahkan tunggu beberapa saat dan apabila nanti tombol power printer Epson sudah berwarna hijau itu artinya sudah siap dipakai.


Download Resetter Epson L355 Full Version Terbaru

Tahukah Anda bahwa bukan hanya dengan cara menggunakan Id number yang ada pada botol tinta jika misalnya Anda ingin melakukan reset, namun juga bisa dengan menggunakan alat yang disebut Resetter atau bisa download resetter Epson L355 full version terbaru. Untuk penggunaannya juga tidak jauh berbeda dengan tipe L100.

Namun sebelum Anda melakukan tahap ini, maka Anda harus mendownload Resetter-nya terlebih dahulu. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan WICReset maupun itu L355 Resetter.  Namun disini, Anda harus tahu dulu jika kedua software ini hanya memiliki perbedaan yang signifikan.


SpesifikasiKeterangan
PrinterEpson L355
FileSoftware Adjustment Program (Adjprog.exe)
NamaResetter-Epson-L355-Masyundar.com.rar
Ukuran794, 67 Kb
Windows7, 8, 8.1, 10 (32bit/ 64bit)



Setelah mendownload file Resetter Epson L355, sebaiknya matikan dahulu Antivirus pada PC atau Laptop sobat. Kemudian ekstrak seperti biasa untuk melakukan instalasi software. File Ini Tidak Berisi Virus!

Segala bentuk file download yang ada di Situs Bloglist bersifat software gratis dan sebagai edukasi saja. Resiko yang mungkin muncul sobat tanggung sendiri. Do With Your Own Risk!


Cara Reset Printer Epson L355 Dengan Resetter

Software resetter dengan jenis WICReset ini ternyata hanya bisa mereset printer yang sudah kosong serta ditandai dengan tanda seru(!). Sementara untuk L100 Resetter ini bisa mereset printer sekalipun belum kosong sepenuhnya. Jika sobat sedang mencari cara reset printer epson l355 lampu tinta berkedip bersamaan atau bergantin, maka melalui reset dengan resetter ini merupakan pilihan tepat. Berikut tahapannya cara reset printer Epson L355 dengan resetter dijamin berhasil, simak poin berikut :

download-resetter-epson-l355-gratis-terbaru-cara-reset

1. Yang pertama silahkan sobat unduh dahulu melalui link Download Resetter Epson L355 Terbaru Gratis kemudian di ekstrak dengan WinRar.

2. Kemudian lanjutkan dengan cara mengklik pada ikon Resetter Adjprog.exe.

3. Dilanjutkan sobat memilih klik Accept lalu klik Auto Selection untuk memilih printer yang sudah terhubung, kemudian itu klik OK.

4. Kemudian silahkan klik Particular Adjustment Mode lalu sobat klik Waste ink pad counter dilanjutkan klik OK.

5. Pada tab berikutnya ceklist pada Main pad counter, lalu sobat klik Check kemudian tunggu proses selesai.

6. Selanjutnya ceklist lagi Main pad counter dan juga lanjut klik Initialization lalu tunggu hingga proses selesai.

7. Setelah proses resetnya selesai, pada layar komputer muncul pop up Please Turn On dan Turn Off Your Printer, maka sobat bisa restart printer Epson L355.

8. Langkah terakhir sobat bisa cek printer dengan mencetak beberapa dokumen pekerjaan misalnya.


Penutup

Jika printer sobat sudah melakukan proses reset, dan kondisi lampu menyala normal, maka kemungkinan besar printer Epson L355 telah berhasil di reset dengan baik. Semoga dengan sedikit paparan di atas bisa memberikan wawasan penting kedepan jika sobat mengalami masalah yang sama pada printer Epson. Selamat berjuang.

Belum ada Komentar untuk "Download Resetter Epson L355 Gratis Terbaru + Cara Reset "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel